Sabtu, 09 Mei 2015

Pandangan untuk Diri Sendiri

- Sebelumnya artian pandangan hidup itu sendiri apa sih?..

Pandangan Hidup merupakan pendapat atau pertimbangan yang dijadikan pegangan, pedoman, arahan, petunjuk hidup di dunia..
Pendapat atau pertimbangan itu sendiri merupakan hasil dari cara pemikiran manusia berdasarkan pengalaman sejarah menurut waktu dan tempat hidupnya (seperti halnya kita yang hidup diIndonesia).


 Manusia adalah bagian dari pandangan hidup.Tidak ada seorangpun manusia yang tidak memiliki pandangan hidup.Apapun yang di katakan manusia adalah sebuah pandangan hidup karena di pengaruhi oleh pola pikir tertentu.Pandangan hidup bersifat elastis,tergantung kepada situasi dan kondisi serta di pengaruhi juga oleh lingkungan hidup dimana manusia berada

Pandangan hidup itu sendiri bisa didasarkan dari Keagamaan atau kepercayaan, Sesuai dengan Idiologi bangsa atau pun Renungan dari diri manusia itu sendiri. Maka bila pandangan hidup tersebut kita jalani dan ikuti, Insyaallah akan tergapainya kesuksesan. Pandangan hidup yang kita percaya merupakan jalan yang menentukan arah kemana kita akan melangkah dimasa depan.

Maka dari itu marilah kita teguhkan pandangan hidup kita ini dalam mencapai tujuan masa depan yang kita inginkan dan dengan penuh tanggung jawab pada konsekuensi nantinya yang akan kita temui dalam tahap menggapai kesuksesan tersebut.

Referensi:
https://tantanoxavia.wordpress.com/2013/05/31/pentingnya-pandangan-hidup-agar-tergapainya-keberhasilan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar