Jumat, 18 Januari 2013

SCIENCE CREW One : Wall of Narsis

Diwaktu senggang, kami sebagai Pelajar juga sering berdiri didepan kamera alias Narsis. Bergayaa dengan bermacam-macam Konsep dan tema foto yg diambil, atau pun Iseng.
Inilah dia hasil Foto2 Narsisnya, Check this out:
I Believe, I can Fly. Nyiuttttt Jedarrr!! : Ryan Adhani
 BBOY? Dubss tepp dubss dubss tep : Imam Razyi
Asikk, Gw ditimpa nich : Ryan Adhani, Sopan Sopian
KARATE KID? or KUNG FU KID? : Sopan Sopian, Raffi Kharisma, Ryan Adhani
 Our Headmaster, Motto: Rakyat bahagia, Pemerintah merana. : Imam Razyi

Panji:You wanna fight me? what a Joke?
Imam: Wat? Jok mobil maksud sia teh?   
Panji: Ett dahhh...                                     
Panji: Now, taste this one Homie?
Imam: Owhhh SHIT man!!           
 The Two HIP HOP man : Tegar Panji, Imam Razyi

 The WEST Side and the EAST Side homieee: Tegar Panji, Imam Razyi

 3 Orang yg akan menguasai Dunia....... Lain : Ryan Adhani, Sopan Sopian, Tegar Panji
 Yeahhh I see the light outta my class, That was the Hope & Wishes : Kemas Aziz (Gw), Tegar Panji
*No Comment dahh gw soal Foto ini, Wkwk : Ryan Adhani, Sopan Sopian, Tegar Panji
 Ada Orang gila naik Lamborghini broo!! : Ryan Adhani, Sopan Sopian, Tegar Panji
 Yeahhhh, Emangnye Joehart masih berani lawan gw? : Tegar panji
Patriot tahun 45 ini, Hormatt lahh pada patriot. : Ryan Adhani
 Ini gw gak tau konsepnya apa, Judulnya Narsis aje : Sopan Sopian, Ryan Adhani, Tegar Panji
Primadona, Puja'an hati para Pria. : Ardra Syahputra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar