Jumat, 18 Januari 2013

SCIENCE CREW One (XI IPA I)

 ScienceCrew One adalah keluarga saya disekolah, My Class...dengan teman-teman gw yg beragam, yang rata-rata pada stress dan kocak banget dahh sumpah mereka, mereka adalah sesuattu~ Wkwkwk
Nih dia langsung aja, Cek keluarga Pict Keluarga gw.
Right up there, That's My Class's LOGO
 
 Ini dia para Gentle lagi beraksi didepan Kamera
SCIENCE CREW ONE, Yeahhh that us!!
THE GATE OF THE SCIENCE CREW ONE
 Yahhh ini dia logo kelas gw, Seperti Biohazard.
 Ini tempat paling sakral dan penting sekali bagi gw, "TOILET"
 Yeahhhh, Who's the BOS now?
 inilah kami, BERSAHABAT
 HORMAT!!! kepada bendera ScienceCrew One, Mana??
 Lagi asik bergelayutan diJembatan, Ehhhh ditegur "Tongg, Ulahh diDitu tong!!"

 Yeahhhh Inilahh Kastill kita, Sebenernya sih "MUSEUM KEPRAJURITAN" -__-
 Yahhh Elahhh, Galau nih siIcal (Rizalni Tanjung)
MAFIANO, We are "The Godfather" : Imam Razyi, Tegar Panji, Ryan Adhani, Raffi Kharisma.
 Inilah orang tertampan tahun 650 SM: Raffi Kharisma, Rizalni Tanjung, Sopan Sopian, Imam Razyi, Alma Arafat
Nahh ini nih, Orang Paling ganteng. gw ( Kemas Aziz )
 Ini Cover Majalah PALABOY (Sopan Sopian)
Muka-muka Tahun 90an nihhh orang berdua: Sopan Sopian, Ryan Adhani
 Wedehh, Mbakk model majalah yasin? Wkwkwk: Puput Dewanti
 Weyyy weyyy biasa aja dong mulutnye: Lola Rosalina, Lingga Tiara
 Jiahhh ini Calon Gubernur, ehhh Calon Ketua Kelas, Ehhh Udah Ketua Kelas deh -__- : 
Sopan Sopian, Muhammad Arief (Toro)
 Siapa bilang cuma diJakarta kebanjiran? Bogor juga nih : Ryan Adhani
 Jiahhh SERIGALA TERAKHIR nih, kok cuma ber 3? :
Kemas Aziz (gw), Rizalni Tanjung, Ryan Adhani
Mau Lawan Gank gw juga nih (Diatas Foto ini) orang ber 3??

Sekian lahh Foto-foto aksi dari kelas gw XI IPA I, apalagi aksi narsis selanjutnya? Pantengin terus blognya..OKE ^__^ b!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar