Sabtu, 09 Mei 2015

Kita mulai Hari Ini untuk Hari Esok


Pernahkah kalian berfikir untuk berhenti maju dan terus menggapai masa depan kalian?, Pernahkah kalian berfikir bahwa permasalahan hidup kalian terus muncul dan tak pernah berhenti? dan pada akhirnya kalian akan diam dan tak melakukan apa-apa seumur hidup kalian. dan tak menciptakan rekor yang akan anda ceritakan kepada penerus anda.

Kalian tak perlu berfikir seperti itu, karena dibalik semua permasalahan yang kalian hadapi masih ada sebenih harapan yang membuat kita terus terpacu untuk mengejar impian kalian.

Terkadang masalah itu muncul karena anda berhenti merenungkannya, sehingga pribadi anda semakin menurun, percaya diri anda pun ikut memudar dan luntur.


Selama kita masih memiliki umur dan kehidupan yang harus dijalankan, mengapa kita tak mencoba untuk mengubah pola pikir kita dengan menghadapi permasalahan tanpa membawa emosi dan stress.

Yakin lah bahwa anda bisa menghadapi permasalahan itu, yakin lah bahwa segala permasalahan memiliki jalan keluarnya, dan yakinlah bahwa masih ada harapan dibalik ratusan kesalahan yang anda buat, bila anda dapat memperbaiki kesalahan masa lalu anda lakukan lah mulai dari sekarang, dan karena masih akan ada harapan unruk masa depan dan hari esok, Jangan pernah takut untuk memulai dan berubah. Karena harapan adalah bahan bakar untuk semangat hidup saya jalani hari esok.

"Jadilah bunga yang brmekaran ditengah kemarau"
atau
"Tumbuh lah setinggi pohon redwood"
quotes by: Kemas Aziz J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar