Kamis, 21 Februari 2013

SKYPE

 http://4.bp.blogspot.com/-FvbwY8T19dw/UJoWU_au_VI/AAAAAAAAAx8/tjnkuU0nL34/s1600/Download-Skype-5.10.0.114-Latest-Version-Offline-Installer.gif

      Skype (dibaca: skaip, atau ada yang bilang Skaipi) adalah semacam VOIP (Voice Over Internet Protocol), atau sederhananya "Telepon internet". Perusahaan ini berkantor pusat di Luxembourg, dengan kantor cabang di London dan Tallinn. Skype bener-bener lagi sangat populer bahkan diNegara kita ini Indonesia. dilaporkan pada tanggal 20 Januari 2006 tercatat ada 6 juta pemakai Skype on-line tuh gan, lumayan banyak kan? bukan lumayan sih, emang banyak.

 Skype for Windows
       Para User Skype dapat berbicara dengan sesama user Skype gratis. Konperensi berbicara dapat dilakukan dengan 5 user secara bersamaan. Selain itu, yang gratis adalah dapat melakukan text chatting antara 2 user saja atau konperensi beberapa user sekaligus. Masih banyak feature lainnya yang merupakan layanan bayar, seperti Skypeout, yaitu user Skype menelpon ke nomer telpon biasa. Skypein, yaitu user Skype menerima telpon dari telpon biasa. Ada juga voicemail, layanan untuk menerima pesan dalam bentuk suara. Sedang dalam percobaan adalah Skype Video Calling, berbicara sambil menampilkan video dengan kamera sekaligus. Salah satu feature tambahan adalah status Skype-me, yaitu status user yang membuka Skype untuk dapat di kontak siapa saja.

Hebat kan bro?, sama saja kita menggunakan laptop/PC kita memiliki efek yang juga seperti Handphone, jadi klo agan mau enaknya berbicara melalui Video Call, apalagi yg mau nyontek PR temen, *Ehhhh.. Langsung aja deh yaa download Skypenya.



Download disini gan: >> Download <<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar