Jumat, 22 Februari 2013

MTB Rider's Journey : a Rider's on a City

       Pada hari itu gw dan teman-teman gw mendaftarkan diri untuk ikut Event TNI AL, Karena pada hari itu bertepatan dengan Hari Kesehatan Angkatan laut, jadi namanya HARKESAL... antusias dengan sepeda yang sudah dirapihkan dari pagi-pagi, udah dikasih bedak, dimandiin sampe gw kasih makan (Biar ga capek sepedanya).
       Gak cuman sendirian waktu itu, gw bareng temen gw, si Panji, Raffi, Rizki, dan Nanda, saat berkumpul paginya, gw ketemu sama si Dwi (Yg pake kaca mata Gede), dan ternyata hobby juga sama Sepedanya. Diperjalanan emang cape.. but lumayan seru lah. Car Free Day..apalagi ngeliat kota jakarta pagi, indahnya bukan main.. coba setiap hari yee jakarta begini. maksudnya yaaa ga sepenuhnya mengharapkan Kendaraan Pribadi lahh biar kotanya sehat + gak macet lagi






















































Tidak ada komentar:

Posting Komentar