Jumat, 22 Februari 2013

MTB Rider's Journey

        Biasa broo, klo hari libur atau hari Minggu tuh kan bete banget tuh yee klo cuma ngabisin waktu dirumah apa lagi kan klo cuma Online dan mantengin Laptop melulu, alangkah baiknya melatih jantung dengan berolahraga, karena Sehat itu murah, sakitnya baru mahal buat disembuhkan, jadi gw coba buat habisin waktu liburan gw di pagi hari dengan Bersepeda atau MTB (Mountain Bike)
        Mountain bike itu gak cuma Menyehatkan bagi gw, tapi bener-bener Hobby yang sesuatu dah.. Extreme, Lelaki, dan Kotor-kotoran yang bikin ketagihan. klo udah ngerasain Trek-trek Jalur sepedanya dijamin dehh langsung kepingin merasakannya lagi, apalagi turunan tajemnya itu bikin adrenalin banget yee. Soal capek yaa pasti ada, disitu lahh menurut gw letak keseruannya juga, klo dah capek kita tinggal istirahat sambil nongkrong diPos atau Pit Stop buat istirahat.. djamin lu nyantai dan biasanya klo abis beraktifitas paling enak namanya makan dan minum-minuman segar, nahhh gw banget tuhh klo lagi cape.

Nanda on the Pit Stop

Ian with his MTB

Siap-siap brooo mandi didepan umum (Sepedanya)

Sibuk banget nih siIrvan

Pas masih diPit Stop sepertinya

Sape tuh yang mandi duluan, ngantri broo

Sabar mas, tungguin aje.. gak lama ini

Waitin

Waitin

Day 2: Nanda diturunan Mematikan, Highway to hell

It's a High way to Hell

Sepeda mengalami gejala Ban Donat

Azekkk dah boss, narsis dulu diHighway to hell

Stang gw 1

Stang gw 2

Gosok terus bang, sampe dapet hadiah sebesar 5 Jt

Ban donat

Malah sibuk Message pacar

Ban Donat, Blue Rida

Foto Trek ,Kebalik nih foto

Hampir selesai brooo!!

Kesannya seperti menerjang badai! padahal semak-semak



Day 3: lupa ini dimana fotonya

Sungai, silahkan yang mau mandi

Pria tampan 1

Pria tampan 2

Pria tampan 3

Istirahat dulu mblo

Ada yang mau berenang sepertinya broo

Apa mau bunuh diri? Wkwk

Pria tampan 100



Pria tampan 1000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar