Rabu, 03 September 2014

Harapan buat Cibubur


                Cibubur adalah sebuah wilayah yang terletak dikawasan Jakarta Timur, bisa dibilang tempat ini sangat padat penduduk, Karena apa? letak nya yang sangat strategis, banyak komplek
perumahan & adanya bangunan-bangunan komersial seperti Mal Ciputra, Plaza Cibubur, dan Cibubur Junction.
                Belum lagi pada saat hari padat kerja seperti senin, Kemacetan yang parah yang memadati jalur alternatif cibubur pada saat jam berangkat kerja dan jam pulang kerja, meskipun begitu saya cukup bangga dengan Cibubur, karena memang strategis buat tempat tinggal karena banyak sekali komplek perumahan terkenal seperti sebut sajalah Citra Gran, Kota Wisata, Legenda Wisata dan banyak lagi.
                Saya punya banyak sekali harapan untuk Cibubur kedepan, saya berharap kebersihannya tetap terjaga, masalah kemacetan dijalur alternatif  Cibubur bisa diselesaikan, dan kalau bisa dibuat jalur Busway sehingga masyarakat cibubur dapat pergi kekantor atau mondar-mandir Jakarta tanpa membawa kendaraan pribadi. karena apa..semakin bertambahnya penduduk semakin banyak pula  kendaraan pribadi, dan kekhawatiran saya terhadap polusi dan global warming akibat asap kendaraan pribadi. karena banyak sekali saya lihat dicibubur masih banyak jga yg menggunakan kendaraan  mobil dengan isi satu orang saja, dengan adanya Public transportation  seperti transjakarta diCibubur harapan saya semakin berkurangnya peminat pengendara kendaraan pribadi dengan isi satu orang saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar