Rabu, 03 September 2014

CLAS:H 2014

Cosplay Live Action Show: Hybrid (CLAS:H) di Balai Kartini Jakarta pada tanggal 24 Mei yang menampilkan cosplayer-cosplayer terbaik indonesia yang dipilih oleh para juri yang juga Cosplayer Internasional seperti Xiaoying Chen (china), Aza Miyuko (korea), Yukari Shimotsuki (japan), Reika (japan).
Dan tidak kalah menarik penampilan stage dari guest star terkenal seperti Seiyuu (voice actor) Katsuyuki Konishi & Musisi Anisong Hironobu Kageyama yang ikut meramaikan CLAS:H, Hanya dengan uang sebesar Rp. 30.000 kita bisa membeli ticket CLAS:H dan free akses masuk stage juga. 
Waktu itu gw dateng sendirian kesini, dan juga masih belum tau gimana caranya naik Transjakarta lagi (Ndeso!!), yg ga gw ngerti cuman cara transitya broo, Ternyata pas gw cek lagi diPeta jalur busway, ga transit ya klo dri Uki ke Balai kartini, gw dari Cileungsi menuju Balai kartini cukup naik Angkot 56 *angkot desek desekan & tangisan anak bayi* lalu gw turun diHalte busway UKI sambil nunggu Bus koridor 9 *kalau tidak salah* dan turun di BPJS ketenagakerjaan, Jalan sedikit saja lalu sampai dah diBalai Kartini. dan ternyata pas disana beruntung gw ketemu Lala & Fiska, dan  pulang dari sana pun hemat ongkos karena tumpangan mobil papanya lala.

Tanpa berbicara panjang, Langsung saja kita lihat foto-foto yang saya ambil pada saat CLAS:H
Here we go:


Beberapa foto yang gw ambil juga mencakup Action Figure, Figma, Gunpla & Nendoroid


























































 Yang ini agak  kuning gara2 salah make filter, lala,kuroko sama fiska jadi kayak Minions Wkwkwk






















WHOAAA NO!! Itsss ittsss ittsss LU BU!! *Costume DW 8





















































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar